Selasa, 11 September 2007

My Food Blog

Hai semua...
Duh Alhamdulillah banget nih, menjelang bulan Ramadhan kali ini gw akhirnya bisa membuat sesuatu, sebuah Food Blog!
Kenapa bikin Food Blog?awalnya males banget, tapi ide ini jujur aja awalnya dateng dari beberapa teman, salah satunya Mama Ayreza, thx the idea mam..., Trus Wiedy dll...
Trus gw sendiri juga merasa perlu banget bikin Food Blog sendiri, secara ya selama Tori mulai diet gw kesulitan untuk dapetin referensi menu untuk orang yang hypertensi dan sedang melakukan diet dengan metode food combining.Nah akhirnya gw pikir, kalo someday ada orang yang sedang melakukan hal yang sama dengan gw saat ini akan mendapat sedikit banyak masukan dari apa yang gw sajikan di blog ini.
Insyaallah blog gw akan menyajikan menu-menu harian yang biasa dikonsumsi sama suami gw yang sedang menjalani diet rendah kolesterol.
Semoga blog ini bisa bermanfaat ya teman-teman...,amien...

Tidak ada komentar: